Search

Underpass Mampang, Polda Siapkan Rekayasa Lalin

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan proyek pembangunan underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, kini telah merambat hingga ke sebagian Jalan Rasuna Said, Kuningan.

Berkaitan dengan proyek tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi. Rekayasa tersebut dimulai hari ini, Senin 24 Juli 2017 hingga proyek tersebut selesai.

Budi menjelaskan, kendaraan yang melintas di jalur cepat, dari arah utara ke selatan, dialihkan menuju jalur lambat. Titik pengalihan terjadi di sekitar Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Kendaraan dari jalur cepat dialihkan ke jalur lambat, Bus Transjakarta mix traffic dengan kendaraan reguler," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Jakarta.

Dengan adanya proyek ini, Halte Bus Transjakarta Kuningan Timur tidak dapat difungsikan secara normal. "Untuk pemberhentian halte bus Transjakarta akan berada di luar pagar proyek," kata dia.

Kondisi tersebut tentu akan berdampak pada arus lalu lintas di sekitar lokasi, terutama kendaraan yang melintas dari arah Kuningan menuju Mampang. Apalagi penyempitan jalan ini akan berlangsung hingga pengeboran di sekitar lokasi selesai.

"Sebagai informasi kepada masyarakat luas, untuk dapat mencari jalan alternatif apabila terjadi kemacetan pada areal atau lokasi tersebut," imbaunya.[rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Underpass Mampang, Polda Siapkan Rekayasa Lalin : http://ini.la/2392995

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Underpass Mampang, Polda Siapkan Rekayasa Lalin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.