Search

Anies Buat Sayembara Desain Baju Persija untuk ASN

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menggelar sayembara desain pakaian bernuansa Persija untuk dikenakan aparatur sipil negara (ASN) di DKI saat kesebelesan sepak bola itu bertanding.

Ia mengatakan, gagasan ini akan dilakukan seperti saat Pemprov DKI melakukan sayembara desain seragam untuk Satpol PP di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kami rencananya mau dibikin sayembara. Disayembarakan seperti ingat ketika baju untuk kemarin Satpol, lalu kita siapkan juga seragam itu sayembara untuk guru kita luncurkan tiga sampai empat bulan yang lalu," jelas Anies di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

Akan tetapi, saat ini dirinya belum dapat mengumumkan kapan sayembara ini akan digelar, termasuk ketentuan kompetisi desainnya.

Ia hanya mengatakan, pakaian Persija untuk ASN ini harus memenuhi syarat sebagai pakaian dinas untuk dikenakan di lingkungan kerja.

"Desainnya harus sesuai dengan ketentuan dasar orang berkantor. Harus ada kerah, bukan kaos oblong. Nanti kami sayembarakan," ujarnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Buat Sayembara Desain Baju Persija untuk ASN : https://ift.tt/2YvG638

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Buat Sayembara Desain Baju Persija untuk ASN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.