Search

Jambret, Pria Bertato Burung Ditelanjangi Warga

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria bertato burung hantu ditelanjangi warga karena kedapatan menjambret telephon genggam milik Ipana Adik Dewasta (38) yang bekerja sebagai karyawati.

Tidak hanya ditelanjangi, pelaku Aris (25) juga babak belur dihajar warga lantaran geram dengan aksi jahatnya yang telah merugikan orang lain.

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Inf Sunarjo menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat 28 Juli 2017 sekira pukul 22.36 WIB malam di Jalan Raya Kebayoran Lama, perbatasan antara wilayah Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk dengan Kebayoran Jakarta Selatan.

"Pada saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya menuju arah Kebayoran Lama. Tiba-tiba pelaku merampas Hp Samsung korban yang disimpan dibox depan sepeda motornya," kata Sunarjo, Sabtu (29/7/2017).

Mendapat perlakuan tersebut, korban langsung meneriakinya 'jambret' serta meminta tolong kepada warga setempat yang berada disekitar lokasi kejadian untuk mengejar pelaku.

''Pelaku pun langsung dikejar massa dan melarikan diri kearah RS Medika Pertama Hijau, dan langsung ditangkap oleh Security, dan langsung diamankan di Pos Keamanan RS Medika Pertama Hijau," ucapnya.

Meski sudah ditangkap oleh pihak sekurity, para warga tidak memperdulikanya, bahkan malah memukuli pria bertato itu serta menelanjanginya.

''Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan warga sudah semakin banyak, akhirnya anggota security menghubungi Babinkamtibmas, Aiptu Rustam dan Babinsa, Serda Agus Wiyono," ucapnya.

Dia menambahkan, dikarenakan kejadian penjambretan berada di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan, maka oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, pelaku diserahkan ke Mapolsek Metro Kebayoran Lama. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jambret, Pria Bertato Burung Ditelanjangi Warga : http://ini.la/2394380

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambret, Pria Bertato Burung Ditelanjangi Warga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.