Search

Minggu Pagi, Cuaca Jakarta Cerah Berawan

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan kembali mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta hari ini, Minggu (23/7/2017).

Namun pada pagi harinya, seluruh wilayah Ibukota diprediksi bakal cerah berawan dengan kisaran suhu awal antara 26 hingga 30 derajat celcius.

Siangnya, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Timur dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat celcius.

Sementara itu, hujan lokal akan turun di wilayah Jakarta Selatan pada siang nanti dengan kisaran suhu yang sama. Sedangkan, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan dengan suhu berkisar antara 25 hingga 30 derajat celcius.

Pada malamnya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Suhu antara 26 hingga 30 derajat celcius.

Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi bakal cerah berawan dengan suhu berkisar antara 25 hingga 32 derajat celcius. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Minggu Pagi, Cuaca Jakarta Cerah Berawan : http://ini.la/2392858

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Minggu Pagi, Cuaca Jakarta Cerah Berawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.