Search

Temui Ma'ruf Amin, Kapolda Ingin Minta Doa Restu

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan kunjungannya ke kediaman Ketua MUI KH Ma'ruf Amin hanyalah untuk bersilaturahmi.

"Jadi saya ke sini karena saya menjabat baru di Polda Metro Jaya sebagai seorang anak. Saya datang silaturahmi ke orang tua, karena beliau ini adalah ketua MUI dan itu biasa. Kami datang dalam konteks silaturahmi. Kemarin kemarin saya dan beliau sudah saling kenal, ketika saya masih di Mabes Polri," katanya usai bertemu Rois Am PBNU di kediaman Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara, Senin (31/7/2017).

Dalam posisi barunya sebagai Kapolda Metro, ia ingin mendatangi semua tokoh masyarakat yang ada di Jakarta. Ini bertujuan agar ada sinerjitas antara polisi dan tokoh untuk menjaga stabilitas negara.

"Saya sekarang menjabat sebagai Kapolda Metro sekarang saya akan datang dan akan silaturahmi kepada semua orang-orang tua agar situasi Jakarta ini bisa kita kelola dengan baik dan humanis. Saya minta petunjuk an doa restu kepada orang tua yang saya anggap beliau seperti orang tua saya sendiri," ulasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Temui Ma'ruf Amin, Kapolda Ingin Minta Doa Restu : http://ini.la/2394624

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temui Ma'ruf Amin, Kapolda Ingin Minta Doa Restu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.