Search

Polisi Wacanakan Jaminan Kesehatan untuk Pak Ogah

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra mengatakan pihaknya menjanjikan pemberian honor bagi Pak Ogah yang akan direkrut menjadi pengatur lalu lintas. Kemudian Honornya akan didapat dari dana Corporate Social Reaponsibility ( CSR) perusahaan.

"Jadi nanti kami akan berkoordinasi dengan beberapa perusahaan untuk memberikan CSR nya kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pengaturan lalu lintas yang dinamakan Supeltas ( Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas )," kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Dia mengungkapkan dalam pemberian honor akan dilakukan oleh pihak perusahaan langsung kepada Pak Ogah yang direkrut, sehingga tidak melalui kepolisian.

"Jadi honor mereka langsung diberikan dari dana CSR perusahaan, kita tidak bersentuhan," jelasnya.

Selain itu, polisi akan menghimpun pihak perusahaan yang mau memberikan dana CSR untuk memberikan honor bagi supeltas tersebut.

Menurutnya perusahaan yang dimaksud merupakan perusahaan yang dimana lokasinya terdapat Pak Ogah.

"Kita sampaikan disekitar perusahaan ada masyatakat yang memberikan tangannya untuk mengatur lalin tersebut, nanti pihak perusahaan dengan supeltas, kita hanya menfasilitasi saja," ujarnya.

Dia menyebutkan bahwa dana CSR akan diawasi oleh perusahaan langsung ," Ada anggota CSR, bukan pimpinnya langsung, kan perusahaan ada bagian keuangan dan pengawasannya, kita hanya bantu kalau mereka terdata di supeltas," ungkap.

Dia menerangkan bahwa perekrutan dan pemberian CSR kepada Pak Ogah bisa berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Kita sudah rapatkan kemarin dalam forum lalu lintas dan angkutan jalan kemarin," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Wacanakan Jaminan Kesehatan untuk Pak Ogah : http://ini.la/2393663

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Wacanakan Jaminan Kesehatan untuk Pak Ogah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.