Search

Dua Kecelakaan Terjadi di Jakarta Dinihari Tadi

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah truk tangki terguling di dekat halte Jembatang gantung, Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Sabtu (29/7/2017) dini hari tadi.

Dalam laporan tertulis dari laman @TMCPoldaMetro, sebuah truk besar berwarna biru tampak menyangkut sebuah besi besra tepat ditengah jalan.

Akibatnya, badan truk yang besar membuat pengendara lain sulit melintas di jalur tersebut. Petugas kepolisian yagn tiba dilokasi terpaksa harus mealkukan contra flow arus lalu lintas yang mengarah ke Cengkareng.

Sementara petugas tampak terus berusaha memindahkan badan truk yang melintang.

Masih dari @TMCPoldaMetro, dikabarkna kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Tirtayasa Jakarta Selatan.

Sebuah mobil Toyota Crown bernopol F 315 menghantam pemotor ( B 6615 ZEQ) hingga ringsek. Akibatnya, korban luka langsung dilarikan ke RS Pusat Pertama untuk mendapat perawatan intensif.

Belum diketahui identitas korban luka dan penyebab pasti kecelakaan. Namun saat ini, petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kecelakan yang diketahui pukul 04.36 tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Kecelakaan Terjadi di Jakarta Dinihari Tadi : http://ini.la/2394320

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Kecelakaan Terjadi di Jakarta Dinihari Tadi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.