Search

Sebuah Motor Terbakar di Flyover Jembatan Lima

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam bernopol B 6833 PME yang dikendarai Phang Djong Tjong (54) tiba-tiba terbakar saat melintas di flyover Jembatan Lima, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui, namun saat ini kobaran api sudah dipadamkan oleh petugas bersama warga serta pengendara yang melintas.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menjelaskan kejadian tersebut berawal saat Phang ingin pergi ke Pasar Mitra Jembatan Lima untuk berbelanja sayuran.

"Sebelumnya ia ngambil sepeda motornya dulu dari bengkel setelah diservis. Setelah itu baru pergi ke Pasar Mitra Jembatan Lima untuk belanja sayuran dengan menggunakan sepeda motor miliknya tersebut," kata Syafi'i di Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017).

Syafi'i menambahkan, saat dirinya melintas di flyover tersebut, tiba-tiba kunci kontak sepeda motornya mengeluarkan percikan api.

''Karena api semakin membesar, ia pun ketakutan dan meninggalkan sepeda motornya. Setelah itu personel Polsubsektor Jembatan Lima langsung membantu memadamkan api serta mengatur lalin," ungkapnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sebuah Motor Terbakar di Flyover Jembatan Lima : http://ini.la/2393392

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebuah Motor Terbakar di Flyover Jembatan Lima"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.