Search

Nodong Pakai Celurit, 2 Pelajar Diringkus Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang pelajar yang masih duduk di bangku SMP dan SMK harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran nekat melakukan aksi penodongan dengan sebilah celurit di Jalan Garden City Rt 007/09, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/7/2017) malam.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada saat korban Nurcahya Adi Nugraha (15) dan rekanya Pipit Kusmiati (15) sedang duduk di atas sepeda motornya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tiba-tiba keduanya didatangi oleh tiga pelaku, yakni Irfan Tandre (14), Muhamad Fahrur Roji (17) dan Daus Mahesa (buron) yang kala itu berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Mio," ujar Andry, Senin (24/7/2017).

Andry menambahkan setelah itu pelaku Fahrur turun dari sepeda motor dan langsung meminta uang kepada korban.

"Korban pun memberikan uang Rp 2 ribu, namun pelaku Daus (buron) ikut turun dan mencoba meminta Hp merk Samsung Galaxy Note 2 milik korban. Namun korban mempertahankannya sehingga terjadi tarik menarik," ucapnya.

Setelah terjadi tarik menarik, Fahrur malah nekat mengacungkan sebilah celurit ke arah korban, sambil mengatakan, "serahkan Hp Lu."

Lantaran takut, korban bersedia menyerahkan Hp kesayangannya kepada para pelaku, hingga kemudian pelaku langsung melarikan diri.

"Mendapat perlakukan tersebut, korban mengadukan ke masyarakat sekitar dan sampai ke Polsek Cakung dan setelah dilakukan pencarian berhasil mengamakan 2 orang pelaku Irfan dan Fahrur berikut celurit dan sepeda motor yang digunakan para pelaku," tandasnya.

"Selanjutnya kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku Daus berikut BB Hp samsung Note 2 milik korban," sambungnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nodong Pakai Celurit, 2 Pelajar Diringkus Polisi : http://ini.la/2393110

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nodong Pakai Celurit, 2 Pelajar Diringkus Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.