Search

Bekasi Diharap Jadi Tempat Ramah Perempuan-Anak

INILAHCOM, Jakarta - Kota Bekasi diharapkan bisa menjadi kota ramah anak dan perempuan. Hal ini diungkapkan oleh bakal calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra Dial Hasan.

"Pemimpin Bekasi ke depan harus bisa mengutamakan perempuan dan anak," ujarnya, Selasa (25/7/2017).

Menurut dia, hingga kini tingkat kekerasan terhadap perempuan dan anak terus meningkat, termasuk di Kota Bekasi. Karena itulah dirinya berniat maju dalam Pilkada Kota Bekasi untuk memerangi kekerasan terhadap perempuan dan anak di kota tersebut.

"Saya ingin membangun Kota Bekasi dan merubah stigma Bekasi menjadi kota yang ramah terhadap perempuan dan anak," katanya.

Dirinya mengaku telah mendapatkan dukungan dari Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno. Terlebih lagi dengan visi misinya untuk membangu Kota Bekasi sebagai kota ramah anak dan perempuan.

Diketahui, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi menetapkan 6 kandidat calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada 2018 mendatang.

Selain Dial, ada Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, Dewan Penasehat Gerindra, Mustofa, Kader Gerindra, Bambang Sunaryo, Anggawira dan Haikal. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bekasi Diharap Jadi Tempat Ramah Perempuan-Anak : http://ini.la/2393460

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekasi Diharap Jadi Tempat Ramah Perempuan-Anak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.