Search

BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini Senin (31/7/2017). Diprediksi, hampir seluruh wilayah akan diguyur hujan ringan.

Jakarta Selatan pagi ini diperkirakan hujan ringan, siangnya hujan sedang dan malam hari hujan lokal lalu dini hari baru berawan. Begitu juga di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat cuaca sama seperti Jakarta Selatan.

Kemudian, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pagi ini diprediksi hujan ringan, siangnya hujan lokal dan malam berawan. Selain itu, wilayah Kepulauan Seribu pagi hari diperkirakan hujan sedang, siang hujan lokal dan malam berawan.

Bergeser ke wilayah Depok diperkirakan pagi ini hujan lokal, siang hujan ringan, malam hujan lokal dan dini hari cerah berawan. Sedangkan, wilayah Bogor juga diperkirakan cuaca sama dengan Depok.

Kemudian, Bekasi pagi ini diprediksi hujan ringan, siang hujan sedang dan malam berawan. Lalu, wilayah Tangerang juga demikian pagi ini diperkirakan hujan ringan, siangnya hujan sedang dan malam hari berawan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Hari Ini : http://ini.la/2394564

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BMKG Prediksi Jabodetabek Diguyur Hujan Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.