Search

Besok, Bangunan Liar Di Taman BMW Bakal Diratakan

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan penertiban bangunan liar di dalam Taman Bersih, Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Jakarta Utara. Hal itu seperti disampaikan Sekretaria Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

"Hari Kamis kita mau menertibkan BMW. Stadion BMW itu akan kita lakukan penertiban besok hari Kamis," katanya di Balai Kota (26/7/2017).

Saat ini, Kawasan Taman BMW menjadi lokasi parkir liar mobil kontainer. Selain itu, lahan 25 hektare menjari tempat usaha pembuatan arang serta adanya tumpukan barang-barang milik sejumlah pemulung.

Sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Yani Wahyu mengatakan Pemkot Jakarta Utara sudah melayangkan surat himbauan kepada warga yang selama ini menempati lahan BMW. Surat itu dikirim sejak awal bulan puasa, namun hingga saat ini penataan belum dilaksanakan.

Pemkot Jakarta Utara sudah melayangkan surat peringatan pertama hingga ketiga kepada penghuni bangunan liar di Taman BMW. Rencananya di lahan Taman BMW, Pemprov DKI Jakarta akan membangun sebuah stadion. Namun hingga kini rencana tersebut belum dapat direalisasikan. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Besok, Bangunan Liar Di Taman BMW Bakal Diratakan : http://ini.la/2393543

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok, Bangunan Liar Di Taman BMW Bakal Diratakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.