Search

Urinenya Negatif Narkoba, Pretty Tetap Ditahan

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya mengakui jika hasil tes urine terhadap artis Pretty Asmara memang negatif narkoba. Namun hal tersebut tak lantas melepaskan Pretty dari jerat hukum.

"Urine (Pretty) memang negatif, namun peran (Pretty) di sini bukan sebagai pengguna. Namun sebagai perantara. Perantara untuk mengedarkan barang tersebut," Kepala Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Dony Alexander, Selasa (18/7/2017).

Hal itu diketahui setelah penyidik melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Hamdani Vigakusuma alias Dani.

"Dari keterangan tersangka (Dani), pihak Pretty menyiapkan barang dengan menggunakan jasa A (Alvin)," ungkapnya.

Artis Pretty Asmara tak terima dengan status penetapan dirinya sebagai tersangka kasus narkoba usai diringkus di Hotel Grand Mercure, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Bahkan, perempuan bertubuh gemuk itu menyatakan dirinya dijebak oleh pengedar narkoba bernama Alvin yang masih diburu kepolisian.

Terkait pengakuan Pretty yang merasa dijebak, Dony menyampaikan, nantinya hal itu akan didalami dari keterangan Alvin apabila sudah berhasil tertangkap.

"Kalau terkait masalah proses penjebakan ataupun bagaiamana, itu nanti akan kita lihat dari keterangan DPO (Alvin)," katanya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Pretty dan Dani sebagai tersangka.

Keduanya dikenakan Pasal Pasal 114 ayat 2 Subsider Pasal 112 ayat 2 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat 1 huruf b dan c Subsider Pasal 62 Juncto Pasal 71 Undang-Undang RI Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Dalam penggerebekan kasus narkoba, polisi juga menangkap tujuh perempuan yang diduga berprofesi sebagai artis. Mereka adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA alias (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Urinenya Negatif Narkoba, Pretty Tetap Ditahan : http://ini.la/2391886

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Urinenya Negatif Narkoba, Pretty Tetap Ditahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.