Search

Pretty Sudah 2 Tahun Jadi Pemasok Sabu Untuk Artis

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan artis Pretty Asmara sudah 2 tahun menjadi perantara pembelian narkoba untuk sejumlah artis.

"Pengakuannya sudah 2 tahunan untuk menyediakan ini. Ini berapa jumlahnya masih pendalaman," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Ia menambahkan, untuk sementara tidak ditemukan aktifitas menyimpang lain dalam pesta yang digelar Pretty dengan sejumlah artis di hotel tempat mereka disergap.

"Murni narkoba. Sementara saat kegiatan kita hanya temukan itu," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil mengamankan artis Pretty Asmara di salah satu hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

"Dari informasi masyarakat, Minggu kemarin, telah ditangkap pelaku tindak pidana Narkotika atas nama HMD alias Dani & PA alias Pretty di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Kemudian kedua tersangka dibawa ke Kamar 2138 dan ditemukan 1 bungkus Narkotika jenis shabu berat 0,92 gram," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Selain menangkap artis Pretty Asmara, polisi juga menciduk tujuh artis lainnya dalam kasus kepemilikan narkoba. Mereka ditangkap di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyidik mendapatkan beberapa barang bukti seperti sebuah buah amplop coklat berisi 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu berat 1,12 gram, 23 butir Ecstasy dan 38 butir Happy Five . Ketujuh artis itu yakni, SS, EY, ES, MA, AH, GL dan DW.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pretty Sudah 2 Tahun Jadi Pemasok Sabu Untuk Artis : http://ini.la/2391845

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pretty Sudah 2 Tahun Jadi Pemasok Sabu Untuk Artis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.