Search

Sandiaga Puji Pengelolaan Pasar Mayestik

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengunjungi pasar Mayestik untuk melihat kondisi serta bagaimana tata kelola, salah satu tempat roda perekonomian di Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah hari ini diundang oleh teman teman dari Pasar Mayestik, dan ini adalah bentuk pengelolaan pasar yang baik. Para pedagangnya dalam hal penataan, sama-sama mengkomunikasikan dengam pihak pengelola dengan baik," ujar Sandiaga pasca shalat Jumat ditemani pengelola pasar serta manager PT Pasar Jaya, Fauzan, di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat(21/7/2017).

Pasar Mayestik merupakan salah satu pasar modern yang ada di Jakarta. Sebagai tempat perputaran roda ekonomi masyarakat, Sandiaga berharap banyak pihak pengelola yang menerapkan cara pengelolaan yang diterapkan pasar Mayestik.

"Pak Fauzan disini, sebagai Manager untuk PT Pasar Jaya yang bertugas membantu koordinasi disini, dan mengadopsi untuk mengkolaborasikan apa yang ada di pasar Mayestik ini," kata politisi Gerindra tersebut.

"Interaksi dan pengelolaan pasar ini saya senang. Revitalisasi pasar indonesia sudah berjalan dengan baik. Semoga usaha para pedagang maju dan meningkat dengan bantuan OK OCE nantinya," sambung Sandiaga.

Intinya, Sandiaga mengimbau masyarakat di tengah kondisi melemahnya perekonomian saat ini, semoga tidak mempengaruhi daya usaha warga Jakarta untuk turun ambil peran sebagai pelaku ekonomi di ibu kota. "Ekonomi umat saat ini memang dalam taraf mengkhawatirkan, di mana daya beli menurun. Kita berdoa semoga ekonomi kembali berkembang, kemudian rakyat sejahtera," ucap Sandiaga. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandiaga Puji Pengelolaan Pasar Mayestik : http://ini.la/2392659

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Puji Pengelolaan Pasar Mayestik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.