Search

Djarot Siap Koordinasi dengan Kapolda Metro Baru

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ikut berkomentar soal pergantian Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan yang dijabat Irjen Idham Aziz.

Djarot menyatakan siap untuk segera berkoordinasi dengan Irjen Idham Aziz yang ditunjuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggantikan Irjen M. Iriawan.

"Selamat kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membangun Jakarta yang lebih aman. Selamat datang, kami juga siap untuk berkoordinasi dengan beliau," ujar Djarot di Balai Kota, Jumat (21/7/2017).

Djarot juga menyampaikan terima kasihnya kepada Irjen M Iriawan yang dinilainya sukses menjalankan jabatannya sebagai Polda Metro Jaya. Di bawah komando Iriawan, Djarot menilai situasi Jakarta relatif terkendali meski beberapa peristiwa besar terjadi.

"Dan terima kasih atas pengabdian Pak Iriawan yang selama ini sudah menjaga Jakarta dengan sangat baik sehingga aman kondusif dan terutama kemarin pengamanan lebaran sangat bagus," tandas Djarot.

Mantan Walikota Blitar ini berharap Irjen Idham Aziz dapat meneruskan kesuksesan Iriawan dalam melakukan pengamanan di Jakarta. "Mudah-mudahan yang bagus bagus ini bisa diteruskan oleh Kapolda yang baru," pungkas Djarot.

Irjen Idham Azis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ditunjuk menggantikan posisi M Iriawan, dipromosikan menjadi Asisten Operasi Polri. Rotasi ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7/2017) kemarin. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djarot Siap Koordinasi dengan Kapolda Metro Baru : http://ini.la/2392648

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot Siap Koordinasi dengan Kapolda Metro Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.