Search

Propam Polda Masih Dalami Penyebab Luka Axel

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabow Argo Yuwono mengatakan hingga kini, Propam Polda Metro Jaya masih mendalami apa penyebab luka-luka yang diderita putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

"Itu propam yang menilai. Yang menyidik apakah luka itu akibat pergumulan, apakah pas dia (Axel) ditangkap, guling-gulingan di tanah, atau dia dipukul sama anggota. Sedang didalami sama Propam," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Atas dasar itu Argo belum bisa memastikan apa sebab luka yang didapat Axel. Sehingga, ia meminta agar menunggu Propam membeberkan hasil pemeriksaan mereka nanti.

"Nanti kan Propam yang menilai. Namanya orang ditangkep, lari jatuh apa penganiayaan?," celetuknya.

Sebelumnya, pihak Jeremy Thomas mengaku Axel jadi korban dugaan penyekapan dan penganiayaan oleh oknum polisi pihak Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Namun, berdasarkan keterangan polisi, Axel ternyata mencoba lari ketika akan ditangkap saat akan memesan narkoba jenis happy five do Hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 15 Juli 2017 lalu.

Diketahui, putra artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas ternyata satu dari lima orang yang diduga hendak memesan narkoba jenis happy five dari dua tersangka narkoba yang sudah ditangkap sebelumnya oleh polisi. Penjual barang haram itu pada Axel adalah JV dan DRW. Keduanya ditangkap pada hari Junat, 14 Juli 2017 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Karena para pemesan telah membayar ke penjual, sehingga, polisi pun mengejar pemesan yang salah satunya adalah Axel. Lantas, anggota pun melakukan penangkapan di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terhadap Axel.

Disanalah diduga terjadi tindakan yang disebut pihak Axel kalau dirinya dianiaya oleh oknum polisi. Padahal, menurut polisi, saat itu anggota bermaksud mengamankan Axel yang melakukan pemesanan barang haram.

"Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Poliso Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin 17 Juli 2017. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Propam Polda Masih Dalami Penyebab Luka Axel : http://ini.la/2392029

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Propam Polda Masih Dalami Penyebab Luka Axel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.