Search

Jakarta Diperkirakan Berawan Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hampir rata-rata berawan, Rabu (19/7/2017). Hanya saja, terjadi hujan lokal dan hujan di ringan di beberapa wilayah.

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI, wilayah Jakarta Barat pagi hingga malam hari diprediksi berawan. Kemudian, wilayah Jakarta Pusat pagi ini berawan tapi siang hari diprakirakan hujan ringan dan malamnya kembali berawan.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan pagi ini hujan ringan, siang hingga malam hari berawan. Sedangkan, wilayah Jakarta Utara pagi diprediksi berawan, siang hujan ringan dan malam kembali berawan.

Di samping itu, wilayah Kepulauan Seribu juga pagi ini cerah berawan tapi siang diperkirakan hujan ringan dan malam berawan. Kemudian, wilayah Tangerang pagi ini diprediksi hujan lokal dan siang sampai malam berawan.

Selain itu, wilayah Bekasi siang hingga malam hari diperkirakan berawan. Selanjutnya, wilayah Bogor pagi ini diprediksi hujan lokal hingga siang hari dan malamnya kembali berawan tebal. Begitu juga wilayah Depok, pagi hingga siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari kembali berawan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jakarta Diperkirakan Berawan Hari Ini : http://ini.la/2391931

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Diperkirakan Berawan Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.