Search

Propam Dalami Dugaan Pemukulan Axel

INILAHCOM, Jakarta - Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polda Metro Jaya masih mendalami penyebab luka-luka yang diderita Axel Matthew Thomas.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono buntut dari laporan artis senior Jeremy Thomas karena anaknya menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oknum Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Argo dalam penyidikan ini Propam dapat mengetahui apakah luka itu akibat pemukulan atau ada hal terkait lainnya. "Sedang didalami sama Propam," ujar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Untuk itu, Argo berharap publik publik bersabar dan tidak berspekulasi namun menunggu hasil pemeriksaan pihaknya.

"Nanti kan Propam yang menilai. Namanya orang ditangkep, lari jatuh apa penganiayaan?," tandasnya.

Sebelumnya Axel dikabarkan disekap oleh oknum polisi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut bermula dari Axel mendapat telepon dari seorang temannya untuk diminta datang ke hotel tersebut.

Kemudian Axel berangkat dari rumahnya di wilayah Cilandak sekitar pukul 19:00 WIB. Saat tiba Axel langsung diringkus oleh beberapa anggota yang belakangan diketahui dari jajaran Polres Bandara Seokarno Hatta.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Propam Dalami Dugaan Pemukulan Axel : http://ini.la/2392036

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Propam Dalami Dugaan Pemukulan Axel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.