Search

Ada Heru di Istana, Djarot Harap Mudah Koordinasi

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap dilantiknya Heru Budi Hartono sebagai Kepala Sekretariat Presiden bakal mempermudah komunikasi Pemprov DKI dengan pemerintah pusat.

"Saya senang juga ada pejabat DKI yang bisa mengabdi di sana (Istana Negara), akan semakin memudahkan untuk koordinasi," kata Djarot di Balai Kota DKI jakarta, Kamis (20/7/2017)..

Djarot menjelaskan posisi Heru di DKI untuk sementara digantikan wakilnya. Michael Rolandi Cesnand Brata ditunjuk sebagai pelaksana tugas BPKD.

"Penganti tetapnya belum, nanti menyusul. Saya bilang pada saat pelantikan kemarin, Agustus kita ada lagi (perombakan) di Jakarta. Kali ini untuk sementara dijabat wakilnya Micael," kata Djarot.

Saat proses seleksi Kepala Sekretariat Presiden, Djarot mengatakan Heru telah izin ke gubernur. Ia mendukung setiap ada pejabat DKI yang ingin mengikuti seleksi jabatan.

"Sekarang ikut seleksi kan terbuka, seleksi jabatan eselon satu. Dan selalu saya sampaikan kalau ada seleksi, siapapun yang berminat ikut saja," kata dia. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Heru di Istana, Djarot Harap Mudah Koordinasi : http://ini.la/2392310

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Heru di Istana, Djarot Harap Mudah Koordinasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.