Search

Anies Luncurkan SAMAWA Nama Program Rumah

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI, Anies Baswedan meresmikan nama program rumah DP nol persen dengan SAMAWA di Jalan H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (12/10/2018).

"Izinkan saya mengakhiri dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim, pada hari ini Jumat 12 Oktober 2018, program hunian DP nol rupiah Samawa Solusi Rumah Warga secara resmi diluncurkan," kata Anies.

Menurut dia, nama SAMAWA maknanya sebuah tempat yang disana ada kedamaian, cinta kasih, kebahagiaan dan ketenangan. Memang, Anies selalu menggarisbawahi nama itu harus punya makna dan makna itu harus sesuai pesan.

"Namanya bermakna, maknanya berpesan. Nah, SAMAWA ini terminologi yang Insya Allah kalau kita dengar, langsung tahu maknanya. Dan ini bukan sekadar dalam artian house, ini adalah rumah dalam artian home. Ini yang ingin kita dorong sama-sama," ujarnya.

Oleh karena itu, Anies berharap program ini membuat ketenangan bukan saja bisa punya rumah tapi rumah yang ditempati kemudian menghasilkan sebuah suasana keluarga yang SAMAWA, solusi rumah warga.

"Kita ingin nantinya mereka-mereka yang mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam program ini bisa memiliki keluarga yang tenang, keluarga yang bisa menumbuhkan anak-anaknya dengan baik, dan Insya Allah hidup lebih sejahtera," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Luncurkan SAMAWA Nama Program Rumah : https://ift.tt/2yhjLek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Luncurkan SAMAWA Nama Program Rumah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.