Search

Penuhi Panggilan, Dahnil: Saya Sudah Biasa

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, memenuhi panggilan polisi, Selasa (16/10/2018).

Ia datang untuk dimintai kererangan sebagai saksi atas kasus dugaan penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet.

Pantauan di lokasi Dahnil datang ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju kemeja warna putih dengan didampingi beberapa pengacaranya. Ia mengaku datang dengan kegembiraan. Ia pun mengaku sudah biasa mengalami hal semacam ini.

"Yang jelas hari ini saya datang dengan gembira dan seperti biasa saya juga suka kok dipanggil-panggil begini, kemarin juga dalam kasus Novel tiba-tiba, nggak juntrungannya dari mana, tiba-tiba kemudian saya dipanggil, hari ini saya dipanggil," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Ia mengaku sangat merima dengan senang hati pemanggilannya untuk menjadi saksi dalam kasus yang melibatkan ibunda dari artis Atiqah Hasiholan ini.

"Tentu saya dengan senang hati, dengan gembira melayani pertanyaan dari penyidik," aku Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini.

Sebagaimana dibeitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya berencana meminta keteramgan Dahnil Anzar Simanjuntak untuk sebagai saksi atas kasus Ratna Sarumpaet pada Selasa (16/10/2018).

"Pak Dahnil Anzar yang rencananya kita agendakan untuk besok, Selasa. Kita mintai keterangan berkaitan dengan saksi," kata di kantornya, Jakarta, Senin (15/10/2018). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penuhi Panggilan, Dahnil: Saya Sudah Biasa : https://ift.tt/2yhPfkE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penuhi Panggilan, Dahnil: Saya Sudah Biasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.