Search

Anies Yakinkan Janji Kampanye Bakal Ditunaikan

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI, Anies Baswedan menegaskan bakal memenuhi semua janjinya saat kampanye Pemilihan Gubernur DKI pada 2017 salah satunya rumah DP 0 persen.

"Saya selalu garis bawahi bahwa semua yang menjadi janji Insya Allah akan kita tunaikan. Semua yang menjadi komitmen Insya Allah akan diselesaikan," kata Anies, Jumat (12/10/2018).

Anies mengapresiasi semua pihak yang terlibat di belakang layar mensukseskan program rumah DP nol persen, kolaborasi lintas instansi baik jajaran Pemerintah Provinsi DKI maupun pemerintah pusat.

"Terima kasih juga atas dukungan Bank Indonesia dalam program ini, Kementerian PUPR, BUMN, dan kita apresiasi bahwa Perumnas bergabung di dalam program DP nol rupiah ini," ujarnya.

Maka dari itu, Anies ingin agar lebih banyak lagi nanti yang bisa terlibat dalam kegiatan program ini. Menurut dia, di pemerintah pusat ada namanya Program Strategis Nasional.

"Kami memiliki namanya KSB, Kegiatan Strategis Daerah. Dari situ ada 60 item yang menjadi kegiatan strategis. Salah satunya adalah program perumahan warga DP nol rupiah ini," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Yakinkan Janji Kampanye Bakal Ditunaikan : https://ift.tt/2yb89JS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Yakinkan Janji Kampanye Bakal Ditunaikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.