Search

Kata Anies Usai Sertijab Pangarmabar

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) dari Laksamana Muda TNI Aan Kurnia kepada Laksamana Muda TNI Yudo Margono dan Serah Terima Jabatan Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinmil) dari Laksamana Muda TNI Yudo Margono kepada Laksamana Pertama TNI Achmad Rivai di Kompleks Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (15/3/2018) pagi.

Anies percaya di bawah kepemimpinan Laksamana Muda TNI Yudo Margono dan Laksamana Pertama TNI Achmad Rivai dengan kerjasama dengan Pemprov DKI bakal semakin maksimal.

"Dan saya percaya di bawah kepemimpinan pak Yudo dan pak Rivai kerjasama bisa lebih baik lagi dan bisa ditingkatkan," kata Anies.

Dia juga berharap kerjasama Pemprov DKI dengan Koarmabar dalam kegiatan membersihkan sungai di wilayah Pasar Baru dapat diteruskan lantaran hal itu telah digagas oleh Koarmabar.

"Tantangan kita di Jakarta yang perlu dikerjakan sama-sama banyak. Di bawah kepemimpinan pak Aan (Aan Kurnia Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut), kemarin kita punya kegiatan diinisasi oleh Armabar yakni untuk pembersihan sungai sekitar Pasar Baru agar bisa dipakai kegiatan-kegiatan dayung dan lain-lain itu berharap bisa kita teruskan," tutupnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kata Anies Usai Sertijab Pangarmabar : http://ift.tt/2GuvbhV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Anies Usai Sertijab Pangarmabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.