Search

Viral, Video Bocah Nonton Film Dewasa

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video bermuatan konten dewasa kembali viral di media sosial.

Video berdurasi satu menit itu menunjukkan, seorang anak perempuan sekira berumur empat tahun itu sedang asik melihat video dari telepon genggam.

Setelah video diperbesar, ternyata anak itu tengah asik menonton video porno. Orang tua di samping anak itu terkesan tidak peduli.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku turut menyesalkan atas video tersebut. Kini, pihak kepolisian akan mencari kebenarannya.

"Pertama kita menyesalkan hal itu ya, itu seharusnya tak pantas. Kita dari kepolisian akan mencarinya kapan dan di mana itu terjadi, ya tentunya kita lidik," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/3/2018).

Tak menutup kemungkinana, kepolisian akan memeriksa orangtua anak yang terekam dalam video itu. Yang mana membiarkan putrinya menonton film tersebut.

"Ya pasti akan kita panggil, kita periksa, kenapa ada film itu di handphone dan membiarkan putrinya melihat itu," ujarnya.

Lebih lanjut Argo juga mengatakan, kepolisan akan memanggil psikologi untuk memeriksa anak dan orang tua di dalam video itu.

"Iya pasti, biar memberikan pengetahuan anak itu untuk dewasa nanti," pungkasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viral, Video Bocah Nonton Film Dewasa : http://ift.tt/2FRPIit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Video Bocah Nonton Film Dewasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.