Search

Takmir Jabodetabek Sepakat Cegah Politisasi Masjid

INILAHCOM, Jakarta - Ratusan Takmir Masjid se Jabodetabek mendeklarasikan gerakan tolak politik praktis masuk Masjid. Hal itu dilakukan di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

Mereka pun kompak menyeruhkan cegah oknum yang ingin menjadikan Masjid sebagai unsur politik praktis. Namun mengutamakan fungsi Masjid sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT.

"Mari menjadikan Masjid sebagai sarana untuk mempersatukan umat, bukan dijadikan sarana memecah belah umat dan memperuncing perbedaan," kata perwakilan Takmir Masjid se Jabodetabek Ustadz Khudori, di Masjid Sunda Kelapa.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang Gus Nuril Arifin meminta kepada Takmir Masjid dan para jamaah yang hadir tidak menggunakan Masjid sebagai ajang kepentingan politik praktis dan partisan.

"Ke Masjid jangan digunakan untuk kepentingan politik praktis dan partisan.
Mari belajar dewasa, bersikap patriot hilangkan ego. Ketika politik, pilkada, dan pilpres berjalan maka masuklah ke Masjid dan tenangkan hatimu. Masjid untuk tentramin hati," tuturnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Takmir Jabodetabek Sepakat Cegah Politisasi Masjid : http://ift.tt/2FSyq4K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takmir Jabodetabek Sepakat Cegah Politisasi Masjid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.