Search

Gerindra Segera Ajukan Nama Wagub DKI ke Anies

INILAHCOM, Jakarta - Bendahara DPD Partai Gerindra DKI, Iman Satria meminta kepada PKS untuk tidak mengklaim terus kalau Gerindra sepakat soal posisi Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno dari Partai Keadilan Sejahtera.

"Itu hanya klaim sepihak PKS saja. Kami tetap berikan nama Ketua DPD Gerindra DKI Muhamad Taufik sebagai penggangi Sandi," kata Iman Satria di Gedung DPRD DKI, Rabu (3/10/2018).

Menurut dia, Partai Gerindra dalam waktu dekat akan mengajukan nama Muhamad Taufik kepada Gubernur DKI Anies Baswedan dan Pimpinan DPRD DKI. Namun, waktunya tidak bisa disampaikan hanya saja PKS jangan selalu mengklaim.

"Soal waktu kami masih mencari hari baik, kapan hari baik itu kami akan berikan ke Anies dan DPRD DKI. Saya minta PKS tak terus mengklaim. Kami belum ada kesepakatan dengan PKS," ujar Ketua Komisi D DPRD DKI ini.

Ia mengatakan posisi Wakil Gubernur DKI punya peran penting untuk membantu, merumuskan dan menjalankan kebijakan untuk menuntaskan problematika di Jakarta. Sehingga, perlu sosok yang memiliki kemampuan tersebut.

"Makanya jangan dibuat ribet, ikuti aja aturan. PKS satu dan Gerindra satu, serahkan ke DPRD DKI. Kami serahkan Muhamad Taufik Ketua DPD Gerindra DKI, kami ikuti aturan," jelasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gerindra Segera Ajukan Nama Wagub DKI ke Anies : https://ift.tt/2Nk1lhJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra Segera Ajukan Nama Wagub DKI ke Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.