Search

Anies Ajak Warga Desain Logo Jak Lingko

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak masyarakat Jakarta untuk ikut berkontribusi dalam perancangan desain Jak Lingko yang baru saja diresmikan menggantikan nama program OK O-Trip.

"Kita bekerja sama dengan Asosiasi Desain Grafis Indonesia untuk mensayembarakan logo Jak Lingko dan kita nanti teknisnya Transjakarta dengan ADGI yang akan bersama-sama mengelola ini," kata Anies di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Jadi, kata Anies, logo Jak Lingko tidak ditentukan oleh Pemerintah Provinsi DKI tapi melibatkan masyarakat Jakarta untuk merancang desainnya. Sehingga, diharapkan sebuah rancangan bisa mencerminkan jejaring, mencerminkan transportasi.

"Ini bagian dari ikhtiar kita bahwa apa yang nanti kita bangun, milik kita semua, bukan semata-mata keputusan selera gubernur, selera aparatur, selera mereka-mereka yang pegang otoritas, tapi kita serahkan kepada masyarakat," ujarnya.

Anies berharap proses sayembara sudah selesai pada akhir bulan Oktober 2018, sehingga nanti bisa diumumkan kepada masyarakat terkait desain dari Jak Lingko.

"Insya Allah akhir Oktober rancangannya desainnya dari sayembara ini jadi. Dan harapannya Oktober ini menjadi awal bagi kita untuk benar-benar membangun sistem yang terintegrasi tadi," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Ajak Warga Desain Logo Jak Lingko : https://ift.tt/2IMTnxa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Ajak Warga Desain Logo Jak Lingko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.