Search

Stadion Persija Segera Dibangun di Taman BMW?

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penertiban bangunan liar di Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW), Jakarta Utara pada Selasa (1/8/2017).

Rencananya, lahan seluas 26,5 hektare bakal dijadikan Stadion bertaraf internasional. Berita itu memang sudah barang lama, bahkan sejak Stadion Lebak Bulus (Kandang Persija) digusur lahan di BMW inilah yang dijanjikan sebagai pengganti.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah mengatakan pembangunan stadion memang sudah sampai pembahasan tapi tidak tahun ini dilakukan pembangunannnya.

"2018 nanti baru dibicarakan dengan gubernur baru. Karena itu nggak bisa satu tahun anggaran. Begitu besar, bisa bisa multiyears nanti," kata Saefullah di Balai kota, Selasa (1/8/2017).

Pembangun stadion yang nantinya akan digunakan sebagai markas untuk klub sepak bola Persija Jakarta ini tidak kunjung dibangun karena ada permasalahan sengketa tanah. Ia berharap permasalahan ini selesai dan DKI bisa memiliki stadion.

"Kan kalau stadion utama (GBK) kan milik pemerintah pusat. Nah ini pemprov DKI (stadion BMW). Masa mainnya ke Bekasi terus (Persija). Kan Persija, itu buat rakyat," ujarnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Stadion Persija Segera Dibangun di Taman BMW? : http://ini.la/2394948

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stadion Persija Segera Dibangun di Taman BMW?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.