Search

Koridor 13 Bakal Layani Rute Ekspress Ciledug-HI

INILAHCOM, Jakarta - Jalan layang khusus bus Transjakarta Koridor 13 tidak hanya melayani trayek Bus Transjakarta Tendean-Ciledug. Ada tiga trayek lagi yang akan menggunakan jalan tersebut.

Rute Ciledug-Blok M, Ciledug-Pancoran dan rute ekspres Ciledug-Bundaran HI adalah melintasi jalan sepanjang 9,4 km tersebut.

"Trayek langsung dari Ciledug menuju Bundaran HI diberlakukan untuk memfasilitasi masyarakat yang bekerja di kawasan Jl Sudirman dan Jl MH THamrin. Mereka bisa lebih cepat sampai ke kantor," kata Direktur Operasional PT Transjakarta, Daud Joseph, Senin (14/8/2017).

Penambahan trayek ini diharapkan bisa memicu pengguna kendaraan pribadi agar beralih menggunakan angkutan umum.

Selain itu, trayek Ciledug-Blok M menghubungkan Kota Tangerang dengan Koridor 1 yang terintegrasi dengan beberapa tujuan lain seperti Kota, Kampung Rambutan, Manggarai, dan Pesanggrahan.

Kemudian, trayek Ciledug-Pancoran di mana Halte Pancoran Barat akan terkoneksi langsung dengan Koridor 9 yang menyambungkan pengguna jasa bus Transjakarta dengan tujuan Pinang Ranti, Cililitan, UKI dan Pluit.

"Jam operasional rute Tendean-Ciledug, Ciledug-Blok M dan Ciledug-Pancoran beroperasi mulai pukul 05.00 sampai 19.00. Sedangkan, rute ekspres Ciledug-Bunderan HI pukul 05.00-07.00," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Koridor 13 Bakal Layani Rute Ekspress Ciledug-HI : http://ini.la/2397672

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Koridor 13 Bakal Layani Rute Ekspress Ciledug-HI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.