Search

Polisi Tangkap Komplotan Perampok Nasabah Bank

INILAHCOM, Jakarta - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berhasil meringkus empat komplotan perampok nasabah bank swasta.

Empat pelaku yaitu Hendri Kurniawan (31), Jonson Alkahfu (36), Ipo Ardiansyah alias Nopi (33) dan Egal Saputra (40) yang beraksi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

"Iya betul, sudah kami tangkap, pelakunya ada 4 orang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Selasa (3/10/2017).

Penangkapan dilakukan pada Minggu (1/10) di tiga tempat berbeda. Jonson dan Egal diciduk di Sumatera Selatan, Hendri ditangkap di Bogor sedangkan Nopi diringkus di Kota Bekasi. Hendy menambahkan, kapten perampokan Hendri, tewas saat akan diciduk. Pasalnya dia berusaha melawan petugas saat diamankan.

"Pelaku masih saja memberikan perlawanan dan upaya untuk kabur sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur yang menyebabkan pelaku meninggal dunia," ujarnya.

Untuk diketahui, perampokan itu terjadi pada 22 September 2017 sekira 10.30 WIB di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Para pelaku berhasil menggasak uang Rp25 juta setelah membuntuti korban atas nama Kurniawan dan Gayuh Datu yang baru saja mengambil uang di sebuah bank. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Tangkap Komplotan Perampok Nasabah Bank : http://ini.la/2408596

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap Komplotan Perampok Nasabah Bank"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.