INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama PT KCI Muhammad Nurul Fadhila mengimbau bagi penumpang KRL yang terganggu perjalanannya akibat anjloknya KA 1507 relasi Bogor-Angke agar mengurus tiketnya untuk clear penalty selama tiga hari ke depan.
"Silakan menghubungi semua loket di semua stasiun untuk men-clear-kan kartunya sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan," katanya di Stasiun Manggarai, Selasa (3/10/2017).
Fadhil mengatakan akibat kereta anjlok di Stasiun Manggarai, banyak penumpang turun dan beralih moda transportasi. Mereka yang menggunakan tiket harian berjaminan (THB), kartu bank, maupun kereta bulanan, banyak yang turun bukan di stasiun. Sehingga mereka tidak tap out melalui gate.
"Jika tidak tap out melalui gate, maka kartu otomatis akan kena penalti. Kami sudah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk melayani penumpang yang terkena penalti. Kalau membutuhkan refund juga, silakan hubungi loket yang ada," ujarnya.
Hingga kini ia belum menerima adanya laporan penumpang terluka. Ia siap menanggung jika ada kerugian fisik pada penumpang.
Diketahui, Selasa (3/10/2017) kejadian nahas terjadi di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 07.40 WIB, KRL Commuter Line langsiran Bogor hingga Angke anjlok di stasiun tersebut.[jat]
Baca Kelanjutan KCI Imbau Penumpang Urus Penalty di Loket Terdekat : http://ini.la/2408680Bagikan Berita Ini
0 Response to "KCI Imbau Penumpang Urus Penalty di Loket Terdekat"
Posting Komentar