Search

Taufik Desak Djarot Copot Dirut Transjakarta

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik meminta agar Gubernur DKI Jakarta mencopot Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono.

Alasannya, Budi dinilai tidak dapat menjalankan manajemen perusahaan milik Pemprov DKI itu dengan baik. Salahsatu indikasinya adalah adanya demonstrasi besar pegawai Transjakarta hingga mogok beroperasi beberapa waktu lalu.

"Kalau mau beres Dirut Transjakarta copot dulu, orang manajemen enggak beres Transjakarta. Saran saya segera dicopot supaya enggak masalah," ujarnya di Gedung DPRD DKI, Rabu (2/7/2017).

Taufik menginginkan, Dirut PT Transjakarta mendatang dapat mengelola perusahaan dengan baik dan memiliki pengalaman di bidang transportasi.

"Cari yang bener. Pertama saya kira yang memadai. Saran saya lebih baik pengalaman transportasi Jakarta banyak, misalnya Mayasari (Bakti), dia ga ada ribet-ribet tuh, banyak juga," ungkapnya.

Jika tak juga dicopot disisa masa kepemimpinan Djarot, Taufik memastikan akan mendesak gubernur selanjutnya, Anies Baswedan. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Taufik Desak Djarot Copot Dirut Transjakarta : http://ini.la/2395261

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taufik Desak Djarot Copot Dirut Transjakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.