Search

Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberi sambutan dalam acara "Training for Trainers" OK OCE Stock Center di auditorium Bursa Efek Indonesia (BEI), Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/8). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Jakarta di kegiatan investasi pasar modal.

"Gerakan ini akan tersebar di 44 kecamatan. Pasar modal bukan hanya milik elit, tapi akar rumput. Gerakan pasar modal dan OK OCE harus menjembatani jurang ketimpangan ekonomi di Jakarta," kata Sandi.

Mengenakan kemeja putih bersimbol OK OCE Stock Center, Sandi menerangkan pasar modal harus menjadi pilar permodalan dan perekonomian Indonesia masa depan. Ia berharap pasar modal Indonesia dapat dikuasai investor lokal sehingga dapat menumbuhkan lapangan kerja dan mengentaskan ketimpangan di Indonesia.

"Ini adalah pasar modal kita. Kita harusnya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Sekarang sudah 52% investor lokal, investor dalam negeri. Semoga tren ini terus meningkat," ungkapnya.

Di hadapan puluhan peserta dari seluruh wilayah Jakarta, Sandi meyakini akan lahir pengusaha baru untuk membangun ekonomi Jakarta dan Indonesia melalui kegiatan OK OCE Stock Center. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan : http://ini.la/2397466

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi: Pasar Modal dan OK OCE Kurangi Ketimpangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.