Search

Ini Bukti yang Diamankan Polisi dari Tora Sudiro

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan Artis Tora Sudiro dan Mike Amalia diamankan dengan barang bukti obat sebanyak 30 butir.

"Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir, masih uji kandungannya apa. Sabar saja, kalau dah ada hasil pasti kita jabarkan lagi," katanya di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Ia menjelaskan, penangkapan ini adalah hasil pemgembangan kasus sebelumnya. Tora diamankan di rumahnya di Ciputat.

"Ini pengembangan kasus sebelumnya, kita lakukan penggeledahan di rumahnya di Ciputat didapatlah itu barbuk, saat ini sedang kita uji. Pengembamgam kasus psikoropika sebelumnya, di Bali view Ciputat, saat ini di satnarkoba diperiksa lebuh lanjut," ungkapnya tanpa menjelaskan penangkapan ini hasil pengembangan dari kasus psikotropika yang mana.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan artis Tora Sudiro dan Istrinya Mike Amalia.

"Satnarkoba Polres Jaksel, telah amankan dua orang, namanya TS dan MA, dia diamankan karena kita dapat info, memiliki barbuk berupa psikotropika, pengambangan kasus psikotropika sebelumnya," katanya di Jakarta, Kamis (3/8/2017).[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Bukti yang Diamankan Polisi dari Tora Sudiro : http://ini.la/2395466

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Bukti yang Diamankan Polisi dari Tora Sudiro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.