Search

Ello Beli Ganja Rp200 Ribu per Paket

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh musisi Marcello Tahitoe alias Ello berawal dari informasi yang diterima polisi.

"Sebenarnya kasus ini kami awalnya dapat info, pastinya begitu, lalu Satnarkoba menyelidiknya, kami dapat info kurang lebih satu setengah bulan lalu. Anggota menyelidiki dan memastikan dengan alat bukti cukup, ada satu penyalahgunaan narkoba di satu tempat," katanya di Mapolresta Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Dari informasi dan pengembangan anggota pun melangsungkan penggeledahan di sebuah rumah di Jl Griya Kecapi, Jagakarsa pada 6 Agustus 2017 sekitar pukul 00:30 dini hari.

"Dari hasil penggeledahan itu ada tiga orang di rumah itu, diduga pakai narkoba. Mereka itu (berinisial) MT, DMT, dan RGG. Saat digeledah mereka kooperatif dan menyampaikan barang bukti berupa narkoba jenis ganja ada dua paket yg diberikan pada anggota," tandasnya.

Pihaknya pun meneruskan proses penyelidikan dengan melakukan pengembangan asal usul barang haram tersebut.

"Kita mau mengetahui asal usul barangnya, dari pendalaman pemeriksaan, mereka beli seharga Rp200 ribu per paket," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ello Beli Ganja Rp200 Ribu per Paket : http://ini.la/2397272

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ello Beli Ganja Rp200 Ribu per Paket"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.