Search

Ratiyono Ogah Ikuti Saran Ketua DPRD DKI

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menginginkan pembangunan Stadion Taman Bersih, Manusiawi, dan Berwibawa (BMW) diserahkan ke Dinas Olahraga Pemprov DKI.

Pasalnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjuk PT Jakarta Propertindo (Jakpro) membangun Stadion BMW di wilayah Jakarta Utara tersebut.

Pasalnya Jakpro sudah berpengelaman dalam proses pembangunan, hal itu dapat ditelisik dari pembangunan venue olahraga terbaik Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur.

Sementara itu, saat dimintai tanggapan
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta Ratiyono mengaminkan apa yang diinginkan Anies dan tidak sepakat dengan apa yang dikehendaki Prasetio.

"Jadi segala sesuatu serahkan sama ahlinya. Ahli yang membuat infrastruktur yang sudah terbukti membangun velodrome yang berstandar internasional utk asian games yang diakui secara internasional, kan adalah Jakpro dan itu sudah keren," kata Ratiyono, Jumat (23/11/2018).

Demi kemajuan olahraga di Jakarta,
Ratiyono kembali menegaskan mendukung Jakpro membangun Stadion BMW.

"Jangan kemudian orang yang sudah dapat pengalaman kemudian tidak diberi appreciate penghargaan untuk mengerjakan sesuatu untuk kepentingan nasional, dan kepentingan dki untuk kemajuan olahraga kemajuan sepakbola. begitu bahasanya," tutupnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ratiyono Ogah Ikuti Saran Ketua DPRD DKI : https://ift.tt/2znoQlT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratiyono Ogah Ikuti Saran Ketua DPRD DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.