Search

Besok, JPM Tanah Abang Selesai

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama PD Sarana Jaya Yoori C Pinontoan berharap pembangunan jembatan penyeberangan multiguna (JPM) atau skybridge di Tanah Abang, Jakarta Pusat selesai pada Jumat (23/11/2018).

Awalnya pembangunan skybridge ditargetkan selesai pada 15 Oktober 2018 lalu namun target itu meleset.

"Tergetnya selesai JPM itu udah 98,5 persen lah sebentar lagi selesai. Besok kelar tapi inget itu banyak tambahan pekerjaaan yang diminta dari KAI yang harus kita penuhi supaya akses lantai dua itu segera dibuka KAI. Fasilitas itu seperti toilet, musala terus di area KAI juga ada beberapa kios yang digeser," kata Yoory, Kamis (22/11/2018).

Sementara itu saat dimintai keterangan kapan para pedagang kaki lima bakal diizinkan berdagang di atas JPM, Yoory menekankan hal tersebut bukan kewenangannya.

"Masalah PKL semuanya tergantung dari pada walikota dan UMKM. Pokoknya kami besok itu siap untuk ditempati oleh pedagang kios kios diatas itu udah siap ditempati pedagang tinggal menunggu arahan dari walikota dan UMKM. Beaok saya laporkan semuanya tentang perkembangan JPM ke Gubenur Anies," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Besok, JPM Tanah Abang Selesai : https://ift.tt/2OYudNh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok, JPM Tanah Abang Selesai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.