Search

Kombes Roycke Resmi Jabat Dirkrimum Polda Metro

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, di Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Rabu (28/11/2017).

Jabatan yang sebelumnya ditangan Kombes Pol Nico Afinta kini diserahkan kepada Kombes Pol Roycke Harry Langie.

Selain Dirkrimum, Idham juga melantik Kombes Pol Ramdani Hidayat sebagai Dansat Brimob Polda Metro Jaya. Posisi itu sebelumnya dijabat oleh dari Kombes Pol Edi Mardianto.

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: KEP/1730/XI/2018, tanggal 9 November 2018 dan KEP/1797/XI/2018, tanggal 17 November 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Idham menjelaskan, pergeseran jabatan PJU ini merupakan hal yang biasa dilakukan untuk memperkuat kinerja di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Hal ini biasa untuk penyegaran organisasi dan untuk meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polda Metro. Diharapkan kinerja lebih baik lagi dalam menegakkan hukum di Polda Metro Jaya," katanya kepada INILAHCOM.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kombes Roycke Resmi Jabat Dirkrimum Polda Metro : https://ift.tt/2rhGfZ3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kombes Roycke Resmi Jabat Dirkrimum Polda Metro"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.