Search

Prasetyo: Anies Berat Kalau Sendiri di Jakarta


INILAHCOM, Jakarta - Posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga kini masih nihil. Padahal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra telah sepakat soal orang nomor 2 di DKI.

Menilai hal tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menegaskan Gubernur DKI Jakarta bakal kesulitan apabila lama tidak didampingi wakil gubernur DKI Jakarta. Pasalnya hingga saat ini APBD DKI Jakarta belum terserap dengan maksimal

"Karena bukan apa, sekali lagi pak Anies ini berat loh kalau sendiri di Jakarta, meskipun dia punya beberapa deputi, ada tgupp, di mana posisinya sekarang, kenapa serapan kok bisa lemah begini. Ini yang perlu ada diskusi antara gubernur dan calonnya yang akan dipilih ini," kata Prasetyo, Sabtu (23/11/2018).

Menurut Prasetyo, apabila PKS dan Gerindra telah mengajukan nama cawagub DKI, maka 106 anggota Dewan bakal melakukan voting di paripurna.

"Voting ini memilih apakah cawagub ini kapabel atau layak. Tapi prinsipnya dari dprd di semua fraksi, cawagub ini harus mengerti masalah jakarta. Kalau istilahnya kiriman dari daerah lain yang ngga ngerti ibukota, repot bos," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Prasetyo: Anies Berat Kalau Sendiri di Jakarta : https://ift.tt/2DRYkFf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prasetyo: Anies Berat Kalau Sendiri di Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.