Search

Anies Resmikan Rusun Polri di Jakbar

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan rumah susun Promoter Polri di Pesing, Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).

Pada peresmian rumah susun yang sedianya diperuntukkan bagi anggota kepolisian ini, Anies didampingi Kapolra Metro Jaya Irjen Idham Azis, Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat, dan Kawasan Permukiman Meli Budiastuti.

Dalam sambutannya, Anies memastikan peranan Pemprov DKI dalam memfasilitasi kebutuhan perumahan bagi anggota kepolisian di Ibukota.

"Insyaallah semua tuntas. Kita ingin yang bekerja di Jakarta terfasilitasi dengan baik. Setiap yang bekerja di Jakarta harus terfasilitasi," kata Anies di lokasi peresmian.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas perhatian Pemprov DKI yang telah memfasilitasi rumah susun untuk anggota Polri.

"Saya sangat berterima kasih Pak Gubernur dan Pemprov DKI atas inisiasi mewujudkan perumahan. Saya minta di rusun ini harus terjaga," ujar Kapolda.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Resmikan Rusun Polri di Jakbar : https://ift.tt/2TSCiHi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Resmikan Rusun Polri di Jakbar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.