Search

HUT Persija,Anies Pastikan Pembangunan Stadion DKI

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/11/2018).

Video tersebut memperlihatkan cuplikan momen-momen Anies bersama Persija. Sepanjang video terdengar lagu latar yang merupakan yel-yel yang dinyanyikan The Jakmania, para suporter Persija.

Gambar yang ditampilkan dalam video antara lain saat Anies menyaksikan beberapa pertandingan Persija di Gelora Bung Karno Senayan, berfoto bersama pelatih yang memegang piala, pinga foto-fotonya bersama para pemain klub yang dijuluki Macan Kemayoran ini.

Di akhir video, tampak gambar Anies yang tengah diarak oleh suporter Persija dengan tulisan, "HUT 90 Tahun Persija. Simbol Kebanggan dan Kejayaan."

"Sepakbola dan sejarah suatu bangsa memang tidak mungkin dipisahkan. Persija lahir tepat sebulan setelah Sumpah Pemuda, 28 November 1928, ketika itu bernama Voetbalbond Indonesische Jacatra (VIJ). Selama 90 tahun perjalanannya @persijajkt telah menjadi simbol kebanggaan dan kejayaan kota Jakarta. Sebuah bintang di atas logo Persija, menjadi penanda bahwa kita telah 10 kali menjadi juara kompetisi sepakbola di liga Indonesia," tulis Anies sebagai keterangan video unggahannya.

Lewat keterangan video yang sama, mantan Mendikbud ini mengungkapkan bahwa berkat doa dan dukungan dari semua pihak, pembangunan stadion internasional DKI Jakarta saat ini telah mulai berjalan.
"Berkat doa dan dukungan dari masyarakat Jakarta dan The Jakmania Insya Allah pembangunan stadion internasional Jakarta bisa dimulai oleh Jakpro. Mari terus kawal ikhtiar bersama ini, demi kebanggaan dan kejayaan Jakarta. #90TahunPersija," imbuhnya.

Terpantau, baru 30 menit diunggah, video ini telah disaksikan sebanyak 16.950 Kali, memperoleh 4.496 tanda suka dan mendapat 288 komentar dari pengguna Instagram.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan HUT Persija,Anies Pastikan Pembangunan Stadion DKI : https://ift.tt/2Q198qS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HUT Persija,Anies Pastikan Pembangunan Stadion DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.