Search

Anies Terima Penghargaan Rehabilitasi Anak Jalanan

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anses Baswedan menghadiri acara Jambore Ceria Anak Indonesia di Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/11/2018).

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story pada akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Ada dua unggahan video Insta Story yang memperlihatkannya hadir dalam acara tersebut.

Unggahan video pertama dalam ftur berbagi cerita Instagram itu memperlihatkan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tengah dikerubungi anak-anak yang memintanya untuk berswafoto.

"Jambore Ceria Anak Indonesia, Gedung Sate Bandung," tulis Anies sebagai keterangan video Insta Storu yang diunggahnya pati har ini.

Pada video kedua, Antes tampak menerima penghargaan dari acara tersebut. Penghargaan itu diketahui sebagai apresiasi atas komitmen pihaknya melakukan rehabilitasi terhadap anak-anak jalanan. Dalam video terlihat Anies mengenakan batik hitam motif cokelat saat menerima penghargaan itu.

"Menerima penghargaan alas komintmen Kepala Daerah dalam pelaksanaan rehabilitasi sosial anak jalanan @kemensosri @dinas_sosial_jakarta #JAMBORECERIA," tulisnya sebagai keterangan video. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Terima Penghargaan Rehabilitasi Anak Jalanan : https://ift.tt/2SdOwsf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Terima Penghargaan Rehabilitasi Anak Jalanan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.