Search

Polisi Sudah Duga Tersangka Jual Mobil ke Garut

INILAHCOM, Garut - Jajaran Subdit Resmob Polda Metro Jaya kembali melakukan rekonstruksi tahap II pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, dengan tersangka Haris Simamora di Garut, Kamis (22/11/2018).

Kanit V Subdit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Ridwan Soplanit yang memimpin rekonstruksi mengungkap alasan anggota memburu Haris hingga ke Garut.

"Jadi intinya ini semua insting anggota. Kami menduga kuat tersangka akan menjual mobil Nissan X-Trail di daerah Garut," katanya di kaki Gunung Guntur, Kamis (22/11/2018) malam.

Ridwan menjelaskan, pada dasarnya tim Resmob bertandang ke Garut untuk memburu Mobil Nissan X-Trail bukan untuk memburu pelaku.

"Kita pertama ke Garut memang mau cari mobil bukan tersangka. Karena kami anggap tersangka sudah tidak di Garut karena signal handpone HS tidak aktif. Jadi tujuan kita hunting keliling Garut untuk cari mobil. Jadi ada Nissan X-Trail, kami berhenti," ungkapnya.

Untuk informasi, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Satu keluarga yang ditemukan tewas terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), SN (9), serta AN (7).

Polisi menemukan bukti-bukti dan mengamankan Haris Simamora alias HS sebagai tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Sudah Duga Tersangka Jual Mobil ke Garut : https://ift.tt/2r0hMHi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Sudah Duga Tersangka Jual Mobil ke Garut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.