Search

Polisi Rekonstruksi Rumah Kos Pembunuh di Bekasi

INILAHCOM, Bekasi - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi kembali melanjutkan rekonstruksi pembunuhan Daperum Nainggolan sekeluarga di tempat kos tersangka Haris Simamora di Cikarang Utara, Rabu (21/11/2018).

Pantauan INILAHCOM, saat tiba, pintu kos tersangka terkunci. Anggota terpaksa mendobrak kembali pintu kos itu. Aksi ini sudah disetujui Ani, sang pemilik kost. Ini harus dilakukan pasalnya, kunci tersebut dibawa teman Haris bernama Syaiful dan Dimas.

"Lokasi kedua ini ada 10 adegan reka ulang diperagakan oleh pelaku. Adegan yang diperagakan mulai dari adegan 34 A, 34 B sampai 40, 44, 46 dan adegan ke 53. Di mana dimulai dari pelaku parkirkan mobil, ngambil uang sebesar Rp2 juta dan handphone 4 buah, dan ke kosan temannya," kata Kanit I Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino di lokasi.

Dalam rekonstruksi itu, diketahui pelaku yqng tangannya sempat terluka saat membunuh keluarganya sempat bertanya pada temannya prihal keberadaan klinik terdekat. Namun, korban terlebih dahulu membersihkan diri untuk mandi.

Sementara, Ibu Ani pemilik kos mengaku kalau pelaku bukanlah orang yang sewa kos miliknya.

"Numpang sama temannya, paling (Haris datang) seminggu dua kali lalu pergi lagi," kata Ani.

Saat ditanya bagaimana perilaku pelaku selama ini, menurutnya, pembunuh sadis ini orangnya pendiam.

"Orangnya pendiam banget, datang sebentar terus pergi lagi. Ya sudah sekitar dua bulanan terlihat bolak-balik," ujar Ani. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Rekonstruksi Rumah Kos Pembunuh di Bekasi : https://ift.tt/2TxB4kz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Rekonstruksi Rumah Kos Pembunuh di Bekasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.