Search

Nurhadi Bunuh Dufi Dibantu Istri

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan M Nurhadi, pelaku pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi tidak beraksi sendiri. Nurhadi ternyata dibantu istrinya yang bernama Sari Murniasih.

"Iya. Pelaku tidak sendiri, dia dibantu istrinya," katanya, Rabu (21/11/2018).

Setelah diringkus jajaran Polda Metro Jaya, kini kedua pelaku tersebut telah diserahkan ke Polres Bogor, Rabu (21/11/18). Sebab Polda Metro Jaya hanya membantu penangkapan sementara kasus ditangani oleh Polres Bogor Kabupaten.

"Iya, karenya sesuai tempat kejadian dan ditemukannya jasad korban, maka tersangka kita serahkan ke Polres Kabupaten Bogor. Di sana dilakukan penyelidikannya," ujarnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, terduga pelaku diduga masih ada satu orang lagi, dan kini diduga masih melarikan diri.

Sebelumnya diberitakan, Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pembunuh Abdullah Fitri Setiawan yang jasadnya ditemukan dalam drum di Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018) lalu. Pelaku yang diketahui bernama M Nurhadi (35) ditangkap di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nurhadi Bunuh Dufi Dibantu Istri : https://ift.tt/2FxlKRZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nurhadi Bunuh Dufi Dibantu Istri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.