Search

Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Bekasi di Garut

INILAHCOM, Garut - Jajaran Subdit Resmob Polda Metro Jaya kembali melakukan rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, dengan tersangka Haris Simamora alias HS. Rekonstruksi tahap II ini dilakukan di Garut, Jawa Barat, Kamis (22/11/2018).

Rekonstruksi pertama dilakukan di Terminal Bus Guntur Garut. Adegan pertama dimulai pukul 20.00 WIB, dengan dibantu pengamanan oleh jajaran Polres Garut.

Pantauan INILAHCOM, rekontruksi kasus yang memang viral di Indonesia ini jadi tontonan warga sekitar terminal. Ratusan warga yang sudah menunggu mengerumuni tempat rekonstruksi berlangsung.

"Oh ni mukanya (Haris Simamora). Sadis banget emang gila dia," ujar seorang warga di lokasi.

"Iya, yang dibunuh keluarga sendiri, kakaknya yah katanya," ujar seorang lagi dengan langgan Sunda yang kental.

Dalam rekonstruksi ini dipimpin oleh Kanit V Resmob Polda Metro Jaya Kompol Ridwan Soplanit. Di lokasi ini polisi melakukan reka ulang 3 adegan.

"Pertama di Termasuk Garut yang mana pelaku melakukan beberapa rangkaian untuk menuju kaki Gunung Guntur," kata Ridwan.

Dalam peristiwa aslinya, HS tiba di lokasi pukul 12.00 WIB. Adegan ini lanjutan dari 55 adegan yang dilakukan pada rekonstriksi pertama di Bekasi dan Cikarang.

"Adegan 56. Pukul 12.00, siang tersangka HS tiba di Terminal Garut. Adegan 57 tersangka naik ojek menuju kaki Gunung Guntur," katanya.

Untuk informasi, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Satu keluarga yang ditemukan tewas terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), SN (9), serta AN (7).

Polisi menemukan bukti-bukti dan mengamankan Haris Simamora alias HS sebagai tersangka pembunuh satu keluarga di Bekasi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Bekasi di Garut : https://ift.tt/2BqRiEY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Rekonstruksi Pembunuhan Bekasi di Garut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.