Search

Lagi, Bos Biro Perjalanan Umrah Ditangkap

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap bos PT Garuda Angkasa Mandiri (GAM), Mahfud Abdullah. Mahfud selaku bos biro perjalanan umrah diduga melakukan penipuan terhadap sejumlah calon jemaah.

"Iya benar sudah ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Selasa (3/4/2018).

Mahfud ditangkap di Plaza Adorama, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (2/4/2018) kemarin dan hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Terkait jumlah korban penipuan biro perjalan umrah tersebut, Argo belum bisa berbicara banyak. Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman terhadap tersangka.

"Masih dalam pendalaman di sana. Belum mendapatkan secara pasti (jumlah korban). Nanti kita cek juga buktinya apa dia mengeluarkan uang dimana, kemudian keuangan dan rekeningnya kita cek," ucap Argo.

Sementara itu, salah satu korban calon jemaah yang mendaftar di PT GAM, Ratna Priyatin mengaku akan segera mendatangi Mapolda Metro bersama sejumlah calon jemaah yang merasa dirugikan oleh biro perjalanan umrah tersebut.

"Rencana kita sama (calon) jamaah lain mau pada ke sana, besok (Rabu, 4/4/2018) sekitar jam 11," kata Ratna dihubungi terpisah.

Sebelumnya, salah satu pengacara korban calon jemaah PT GAM, M Zakir Rasidin menyebut para korban sebanyak 500 orang mengalami kerugian mencapai Rp200 miliar. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lagi, Bos Biro Perjalanan Umrah Ditangkap : https://ift.tt/2GtEayT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Bos Biro Perjalanan Umrah Ditangkap"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.