Search

Wilayah Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Jumat (11/8/2017).

Wilayah Jakarta Pusat pagi ini diprediksi cerah berawan hingga dini hari, kemudian wilayah Jakarta Utara juga demikian yakni pagi hingga dini hari cuaca cerah berawan.

Selain itu, wilayah Jakarta Barat pagi ini diperkirakan cerah berawan hingga dini hari. Sedangkan, Jakarta Selatan diprediksi pagi hari cerah berawan namun siang harinya hujan ringan hingga malam hari dan dini hari kembali berawan tebal.

Sementara, Jakarta Timur pagi ini hingga siang hari cuacanya cerah berawan dan malam hari diperkirakan hujan ringan tapi dini hari kembali berawan tebal. Kemudian, Kepulauan Seribu pagi hingga malam hari diperkiraka cerah berawan.

Di samping itu, wilayah Depok diprediksi pagi hari cerah berawan kemudian siang hingga malam hari diperkirakan hujan ringan. Lalu, wilayah Tangerang diperkirakan pagi hari cerah, siang diguyur hujan lokal dan malam kembali berawan.

Kemudian, Bekasi pagi ini diperkirakan cerah berawan hingga siang, namun malam hari hujan ringan. Terakhir, Bogor juga pagi cerah berawan, siang hari hujan lokal dan malam kembali berawan tebal.

Untuk itu, masyarakat diminta untuk waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Depok, dan Bogor antara sore dan malam hari.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wilayah Jakarta Diprediksi Cerah Berawan : http://ini.la/2397140

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wilayah Jakarta Diprediksi Cerah Berawan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.