Search

Masyarakat Melayu Berpotensi Jadi Saudagar Sukses

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri Rakernas Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) yang digelar di Ruang Rapat Komisi IX Gedung DPR, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Di hadapan puluhan pegiat adat dan budaya Melayu se-Indonesia, Sandi mengungkapkan potensi masyarakat Melayu menjadi saudagar sukses dan membangun ekonomi Indonesia.

"Kita punya tantangan mengenai ketimpangan. Di mana ekonomi tumbuh tapi kesenjangan semakin melebar. Sejak dulu, masyarakat Melayu dikenal sebagai saudagar tangguh," terang Sandi.

Mantan Ketua HIPMI ini menilai potensi masyarakat Melayu dapat terus dilanjutkan hingga generasi muda saat ini. Persaingan dan pertumbuhan ekonomi, sambungnya, membutuhkan pengusaha yang menjadi pemain sentral bukan sekadar konsumen.

"Masyarakat Melayu bisa kembali mengarahkan generasi mudanya agar menjadi saudagar yang mumpuni dan entrepreneur yang tangguh. Kita buktikan UMKM dan anak muda bisa memroduksi barangnya sendiri dan berdaya saing," tutupnya. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Masyarakat Melayu Berpotensi Jadi Saudagar Sukses : http://ini.la/2395760

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masyarakat Melayu Berpotensi Jadi Saudagar Sukses"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.